img_title
Foto : Deccan Chronicle

IntipSeleb – Kareena Kapoor dan suaminya, Saif Ali Khan belakangan menjadi sasaran kritik publik. Hal ini terkait dengan keputusan mereka membawa sang buah hati, Taimur Ali Khan ke luar rumah. Kemarahan itu semakin meningkat setelah melihat mereka juga tidak menggunakan masker sebagai bentuk perlindungan dari Covid-19.

Selain itu, Saif dan Kareena Kapoor juga sempat ditegur polisi saat menikmati suasana pantai dengan putranya yang baru berusia 3 tahun itu. Bagaimana ceritanya? Simak ulasannya berikut ini yuk!

Kareena Kapoor Bawa Anak ke Luar Rumah

Kareena Kapoor - Saif Ali Khan

Sumber foto: Instagram/@pinkvilla

Setelah lebih dari dua bulan di rumah, satu per satu artis India mulai ke luar. Hal ini juga dilakukan Kareena Kapoor dengan suaminya yang tinggal di kawasan Bandra, Mumbai. Pada Minggu, 7 Juni 2020, keduanya mengajak serta putra mereka, Taimur berjalan-jalan menikmati keindahan matahari terbenam di pantai. Namun banyak netizen yang justru melontarkan kemarahannya pada Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan.

Pasalnya dalam foto yang beredar, Kareena dan suami sama-sama tidak memakai masker saat berjalan-jalan. Yang membuat publik lebih marah, pasangan ini juga tidak memakaikan masker pada Taimur, padahal masa pandemi masih berlangsung di India.

Topik Terkait