img_title
Foto : The star

IntipSeleb AsiaRapper asal Malaysia Namewee berulang tahun ke-40 pada 6 Mei 2023. Ia mengunggah potret masa mudanya dan menceritakan tentang perjalanannya hingga bisa menjadi seorang rapper.

Ia juga dikenal dengan kontroversinya dan lirik nyeleneh. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Ultah ke-40

Berulang tahun ke-40 pada 6 Mei 2023 kemarin membuat Namewee bernostalgia terhadap perjalanan kariernya. Tepatnya 20 tahun yang lalu, sebelum menjadi penyanyi, rapper asal Malaysia ini ternyata bekerja sebagai kuli bangunan.

Tak hanya itu, ia juga bekerja serabutan mulai dari pelayan, pemasang jendela, sampai antar jemput makanan. Hal ini ia lakukan untuk menabung membeli peralatan musik demi membuat lagunya tersebut.

“Saya bekerja sebagai pelayan di berbagai restoran, bekerja di toko steak ayam, memanjat gedung tujuh lantai untuk membantu orang memasang jendela besi, pergi bekerja sementara dan ke panggung selama liburan musim panas, mengirim brosur, menjadi penjual, dan dikejar oleh anjing. Tujuannya adalah untuk menghemat uang untuk membeli peralatan yang lebih baik, merekam karya sebagai demo, ingin menjualnya ke penyanyi online untuk bernyanyi,” tulisnya, dikutip dari Instagram @nameweephoto.

Topik Terkait