img_title
Foto : Instagram/@mewsuppasit

IntipSeleb AsiaMew Suppasit akan segera ke Indonesia untuk mengadakan jumpa fans yang bertajuk ‘Mew My Universe’. Jumpa fans tersebut dijadwalkan berlangsung pada 12 Mei 2023 mendatang.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk, cari tahu lebih jauh lewat profil Mew Suppasit berikut ini!

Profil Mew Suppasit

Instagram/ @mewsuppasit
Foto : Instagram/ @mewsuppasit

Mew Suppasit Jongcheveevat atau lebih dikenal sebagai Mew Suppasit adalah seorang aktor, penyanyi, dan presenter asal Thailand. Dia lahir pada tanggal 21 Februari 1991 di Bangkok, Thailand. Mew Suppasit merupakan lulusan dari jurusan Bisnis Internasional di Chulalongkorn University.

Mew Suppasit pertama kali dikenal sebagai seorang penyanyi dengan merilis single debutnya berjudul "TharnType Special: Everlasting Love" pada tahun 2019. Lagu ini merupakan soundtrack dari serial drama Thailand yang juga berjudul TharnType. Kepiawaiannya dalam bernyanyi membuat Mew Suppasit semakin terkenal di Thailand dan Asia Tenggara.

Selain sebagai penyanyi, Mew Suppasit juga terjun ke dunia akting. Pada tahun 2020, dia mendapat peran utama dalam serial drama Thailand berjudul "TharnType: The Series" yang tayang di GMMTV. Di dalam serial ini, Mew Suppasit berperan sebagai Tharn, seorang mahasiswa berdarah campuran yang jatuh cinta dengan Tipe, sesama mahasiswa yang awalnya tidak suka dengan orientasi seksualnya yang berbeda.

Topik Terkait