img_title
Foto : Instagram/@lizasoberano

IntipSeleb – Liza Soberano, namanya masuk 10 besar dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia 2020 versi situs Starmometer. Dalam daftar tersebut, Liza menduduki peringkat kesembilan dan menjadi satu-satunya wanita asal Filipina.

Baru-baru ini, Liza Soberano mengejutkan publik setelah mengakui dirinya mengalami gangguan kecemasan dan merasa putus asa karena lockdown. Seperti diketahui, hampir seluruh negara di dunia tengah menghadapi pandemi virus corona. 

Sama seperti negara lainnya, warga Filipina juga tidak diperkenankan ke luar dari rumah. Hal ini yang membuatnya merasa sangat frustasi. Terlebih, drama yang dibintanginya pun harus dihentikan penayangannya. Berikut penjelasannya yang dilansir IntipSeleb dari ABS-CBN, Rabu, 10 Juni 2020.

Liza Soberano Akui Alami Gangguan Kecemasan

Liza Soberano

Liza Soberano mengaku mengalami serangan kecemasan atau anxiety attacks. Hal ini disebabkan oleh situasi lockdown yang terjadi di negaranya. Liza menduga gangguan panik yang dialaminya ini karena dirinya sudah hampir tiga bulan terisolasi di rumah. Liza putus asa karena kini dirinya hanya bisa berdiam diri, padahal sebelumnya dia begitu aktif berinteraksi dengan orang lain.

"Kami tidak bisa melihat banyak orang sepanjang waktu dan berbicara dengan orang yang berbeda seperti yang saya lakukan setiap hari, karena saya seorang aktris dan saya bekerja dengan banyak orang yang berbeda sepanjang waktu," kata Liza Soberano.

Topik Terkait