img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Shah Rukh Khan hampir saja memerankan karakter Rancho yang dimainkan Aamir Khan dalam film 3 Idiots. Karakter itu awalnya ditawarkan pada suami Gauri Khan. Namun dia menolak dan akhirnya Aamir yang mendapat peran itu. Setelah mengetahui film itu booming, Shah Rukh Khan mengaku menyesal telah melewatkan kesempatan tersebut.

Selain Shah Rukh Khan, ada beberapa aktor lainnya yang juga pernah menolak tawaran bermain dalam film terkenal di Bollywood. Kebanyakan dari mereka menolak karena disibukkan dengan produksi film lain. Lantas siapa saja artis yang pernah menolak tawaran main di film terkenal? Berikut daftarnya yang dirangkum dari IBTimes.

Shah Rukh Khan - 3 Idiots (2009)

Film 3 Idiots yang dimainkan Aamir Khan menjadi film blockbuster. Tapi seharusnya, karakter utama bernama Rancho itu dimainkan oleh Shah Rukh Khan. Namun entah karena alasan apa, Aamir Khan yang akhirnya mendapat karakter tersebut. Beberapa tahun setelah film itu dirilis, Shah Rukh Khan melabeli dirinya sebagai 'idiot keempat' karena tidak mengambil peran itu.

Baca juga: Bikin Baper, Ini Alasan Shah Rukh Khan Rela Tinggalkan Film Demi Istri

Salman Khan - Kal Ho Na Ho (2003)

Topik Terkait