img_title
Foto : Instagram/@tmski

IntipSeleb AsiaPangeran Mateen adalah anak kesepuluh Sultan Hassanal Bolkiah dari Brunei Darussalam. Meski berasal dari negara tetangga, Pangeran Abdul Mateen cukup populer di Indonesia karena parasnya yang tampan.

Kini sedang berada di Tanah Air, pesona Pangeran Mateen saat berada di Labuan Bajo membuat netizen meleleh. Seperti apa potret Pangeran Mateen di Indonesia? Scroll yuk!

Pangeran Mateen di Indonesia

Melalui Instagramnya @tmski, Pangeran Mateen memperlihatkan kegiatannya menemani Sultan Hassanal Bolkiah ke Labuan Bajo. Ternyata, keperluannya dan delegasi Brunei Darussalam untuk 42nd ASEAN Summit.

Pangeran Mateen membagikan tiga potret sekaligus saat kunjungannya ke Labuan Bajo bersama ayahnya. Foto pertama ketika berjalan di belakang Sultan Hassanal Bolkiah. Pangeran berusia 31 tahun itu terlihat tampan dengan setelan jas warna biru dongker, kemeja biru muda, dan dasi warna abu-abu muda.

Foto kedua ialah keindahan laut Labuan Bajo. Terakhir, Pangeran Mateen membagikan potret hitam putih dirinya ketika sedang berbincang-bincang dengan petinggi penting ASEAN.

Topik Terkait