img_title
Foto : Bollywoodshaadis

IntipSeleb Asia – Hubungan Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra memang sampai saat ini masih menjadi perbincangan hangat dunia Bollywood. Meski sama-sama membantah, namun rumor antara keduanya tak pernah usai.

Bahkan, baik Raja Bollywood dan Priyanka Chopra itu pernah dikabarkan menikah di Toronto secara Islam. Seperti apa kabar tersebut. Simak selengkapnya di bawah ini.

Nikah Diam-diam

Instagram/etimes
Foto : Instagram/etimes

Bukan rahasia umum lagi, bahwa suami Gauri Khan ini dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan Priyanka Chopra. Meski keduanya sudah menikah dan bahagia dengan pasangan masing-masing, tetapi isu kedekatan mereka masih terdengar.

Seperti salah satunya, Shah Rukh Khan dikabarkan menikahi Priyanka Chopra di Toronto. Isu ini mulai terdengar sangat intim saat keduanya bertemu dalam pesta Karan Johar. Hubungan mereka diduga semakin dekat.

Hingga akhirnya, terdengar desas-desus secara luas bahwa Priyanka Chopra dan Shah Rukh Khan nikah diam-diam dan pernikahan tersebut dilakukan secara Islam. Upacara Nikah rahasia itu dilakukan pada tengah malam di Toronto pada tahun 2013. Setelah menggelar pernikahan, kedua bintang tersebut pergi secara terpisah ke rumah masing-masing.

Topik Terkait