img_title
Foto : Instagram/tmski

IntipSeleb Asia – Indonesia menjadi tuan rumah KTT ASEAN Summit 2023 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Dari banyaknya petinggi negara ASEAN, sosok Pangeran Abdul Mateen yakni anak kesepuluh Sultan Hassanal Bolkiah dari Brunei Darussalam mencuri perhatian.

Bahkan, beredar video ketika Pangeran Abdul Mateen dipanggil dengan sapaan ‘Mas’. Apa reaksinya? Scroll artikelnya!

Pangeran Abdul Mateen Dipanggil ‘Mas’

Mengutip Instagram @katemiddleton.id, momen Sultan Hassanal Bolkiah dan Pangeran Abdul Mateen memasuki ruangan untuk menghadiri serangkaian acara KTT Asean Summit 2023.

Sultan Hassanal Bolkiah terlihat berjalan terlebih dahulu menggunakan kemeja lengan panjang warna kuning gelap, di belakangnya terdapat Pangeran Abdul Mateen yang memakai kemeja lengan panjang warna biru. Ayah dan anak itu terlihat menyapa setiap orang dengan menganggukkan kepala seraya tersenyum.

Tapi uniknya, sang perekam video justru menyapa Pangeran Abdul Mateen dengan sapaan ‘Mas’. Sapaan ‘Mas’ adalah sapaan khas Indonesia yang biasanya digunakan kepada laki-laki. Meski disapa dengan bahasa yang tak diketahui olehnya, Mateen dengan murah hati tersenyum seraya mengangguk.

Topik Terkait