img_title
Foto : India.com

IntipSeleb – Selain Sushant Singh Rajput, kematian mantan managernya, Disha Salian pada Selasa, 9 Juni 2020 juga dirasa sangat mengejutkan. Wanita 28 tahun ini dilaporkan meninggal di rumah sakit usai terjun dari lantai 14.

Baca juga: Sushant Singh Rajput dan 4 Artis Bollywood Bunuh Diri Karena Depresi

Polisi pun meragukan kematian Disha Salian karena bunuh diri. Pasalnya, dia sempat berpesta dengan tunangannya, Beau Rohan Roi dan beberapa teman pada malam sebelum peristiwa itu terjadi. Polisi pun sedang memeriksa tunangan Disha terkait masalah ini. Berikut ulasannya.

Disha Salian Sempat Diduga Kecelakaan

Sushant Singh Rajput - Disha Salian

Dikutip IntipSeleb dari India.com, Selasa, 16 Juni 2020, polisi masih tidak yakin kematian Disha Salian disebabkan karena bunuh diri. Sebelumnya, Disha dilaporkan mengalami depresi sampai akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan terjun dari lantai 14 sebuah bangunan di Jankalyan Nagar di Malad West.

Namun pihak kepolisian yang menyelidiki kasus kematian Disha Salian ini mencurigai kabar Disha jatuh secara tidak sengaja. Ada kabar yang mengatakan Disha Salian terlihat berjalan ke arah jendela dalam keadaan mabuk. Polisi akhirnya memeriksa tunangan Disha, Rohan Rai dan teman-temannya yang hadir di pesta itu untuk dimintai keterangan.

Topik Terkait