img_title
Foto : DNA India

IntipSeleb – Sushant Singh Rajput meninggalkan kesedihan mendalam atas kepergiaannya. Tidak hanya untuk keluarga dan penggemar, tapi juga sejumlah artis Bollywood. Yang paling menyedihkan, Rajput ternyata sudah berencana menikah pada November 2020 mendatang. Sayangnya, keluarga tidak memberitahu identitas wanita tersebut. Tapi baru-baru ini, seorang agen properti mengungkap calon istri Sushant Singh Rajput, yang tidak lain adalah Rhea Chakraborty. Berikut penjelasannya.

Sepupu Ungkap Rencana Pernikahan

Times of India
Foto : Times of India

Setelah kabar kematian Sushant Singh Rajput beredar pada Minggu, 14 Juni 2020, terkuak fakta lain yang tidak kalah mengejutkan. Ternyata, sebelum mengakhiri hidupnya, pemain serial Archana Mencari Cinta ini sudah mempersiapkan pernikahannya.

Hal ini diungkap sepupu Rajput kepada India TV yang dikutip IntipSeleb dari Indiatvnews, Senin, 15 Juni 2020. Namun sayangnya, sepupu Sushant Singh Rajput itu tidak mengungkap siapa wanita yang akan dinikahi sang aktor.

Tapi dia mengatakan bahwa keluarganya sudah bersiap-siap ke Mumbai untuk menghadiri pernikahannya. Rencananya, momen bahagia itu akan digelar secara pribadi dengan hanya dihadiri beberapa anggota keluarga dan teman. Mirisnya, pernikahan ini pun tidak akan pernah terselenggara.

Baca juga: Sebelum Bunuh Diri, Sushant Singh Rajput Berencana Nikah November 2020

Topik Terkait