img_title
Foto : Mumbai Mirror

IntipSeleb – Sushant Singh Rajput mengejutkan publik dengan kabar kematiannya pada Minggu, 14 Juni 2020. Bintang serial Archana Mencari Cinta ini mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di usia 34 tahun. Kabar ini tentu sangat mengejutkan, tidak hanya untuk publik tapi juga keluarga.

Baca juga: Terungkap, Ini Wanita yang Bakal Dinikahi Sushant Singh Rajput

Kabarnya, karena terlalu tertekan dengan kepergiaan Sushant Singh Rajput yang sangat mendadak, kakak iparnya tidak mau makan hingga akhirnya dilaporkan meninggal dunia di hari Rajput dimakamkan. Berikut ulasannya.

Sushant Singh Rajput Meninggal Tiba-tiba

IG
Foto : IG

Kepergian Sushant Singh Rajput untuk selama-lamanya masih menyisakan duka mendalam, bagi keluarga dan juga penggemar. Sushant Singh Rajput diketahui meninggal dunia dengan bunuh diri karena depresi yang dideritanya enam bulan terakhir.

Polisi menduga, depresi yang dialami Sushant Singh Rajput berkaitan dengan batalnya tujuh film yang akan dibintanginya dalam waktu enam bulan. Meski sampai saat ini, belum diketahui pasti penyebab dari depresi yang membuat Sushant mengakhiri hidupnya. Pasalnya, mantan pacar Ankita Lokhande ini juga tidak meninggalkan surat kematian.

Topik Terkait