img_title
Foto : Instagram/update.anime

IntipSeleb Asia – Studio MAPPA mengadakan event bertajuk Mappa Stage 2023. Pada event tersebut, pihak MAPPA menyajikan berbagai hal menarik bagi penggemar mulai dari pengumuman projek anime selanjutnya dan berbagai kejutan lainnya.

Namun, sayangnya momen yang membuat prihatin terjadi di event tersebut, yakni saat para pengisi suara anime Chainsaw Man dicueki para penonton. Seperti apa momen tersebut? Yuk, simak selengkapnya.

Para Pengisi Suara Chainsaw Man Dicueki

Pada event MAPPA Stage 2023 yang diselenggarakan di Tokyo Garden Theater pada 21 Mei 2023 lalu, sederet animasi karya studio ternama itu memberikan pengumuman dan kejutan yang membuat penonton bersemangat.

Akan tetapi sepertinya anime Chainsaw Man menjadi pengecualian. Sebelumnya, memang ramai dibicarakan di kalangan penggemar bahwa anime yang satu ini tak sesukses yang diprediksi. Bahkan, CEO MAPPA mengakui bahwa keuntungan anime ini tidak memuaskan.

Kurang suksesnya anime yang mengisahkan petualangan Denji itu tampaknya tergambar dari event MAPPA Stage 2023. Saat sesi Chainsaw Man, para seiyuu atau pengisi suara tampil memeriahkan panggung.

Topik Terkait