img_title
Foto : Fandom

IntipSeleb Asia Yuzuriha merupakan terpidana mati dan seorang kunoichi yang dikenal sebagai Yuzuriha dari Keishu. Dia berperan sebagai karakter pendukung utama dalam anime Hell's Paradise: Jigokuraku yang sedang tayang.

Yuzuriha sendiri mulai menarik perhatian penggemar anime karena menjadi rekan dari Gabimaru sang karaktet utama. Seperti apa sosoknya? Yuk di scroll.

Sosok Yuzuriha

Fandom
Foto : Fandom

Yuzuriha merupakan terpidana mati, namun sebelum dijatuhi hukuman mati, Yuzuriha direkrut untuk bergabung dalam tim ekspedisi di mana dia akan bersaing dengan terpidana mati lainnya dalam memperoleh Elixir of Life untuk shogun.

Dia akan mencari di sebuah pulau yang diyakini sebagai Shinsenkyō dengan imbalan pengampunan yang akan membebaskannya dari hukuman dan kejahatan masa lalunya.

Yuzuriha memiliki penampilan layaknya seorang wanita muda langsing dengan tinggi rata-rata. Dia memiliki rambut gelap yang diikat menjadi satu dengan jepit rambut. Setelah pertempurannya dengan Ran, terungkap bahwa Yuzuriha memiliki banyak bekas luka di sekujur tubuhnya yang dia terima dari masa lalunya dan menyembunyikannya menggunakan lapisan lendir untuk bertindak sebagai kulitnya.

Topik Terkait