img_title
Foto : Instagram/ @impactnation.japanfest

IntipSeleb Asia – Kabar gembira untuk kamu-kamu pecinta budaya Jepang. Impactnation Japan Festival 2023 akan kembali digelar di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta pada 29-30 Juli 2023.

Ada enam artis yang sudah dikonfirmasi saat ini akan tampil di event ini yaitu FLOW, KANA-BOON, Yama, BURNOUT SYNDROME, Cho Tokimeki Sendenbu, dan DJ Senna. Seperti apa informasinya? Yuk di scroll!

Impactnation Japan Festival 2023

Instagram/ @impactnation.japanfest
Foto : Instagram/ @impactnation.japanfest

Serangkaian konten menarik dapat dinikmati dalam rangkaian acara Impactnation Japan Festival 2023. Beberapa diantaranya ada Maid Cafe, Cosplayer Booth, Community Booth, Rumah Hantu Jepang (Obakeyashiki), Area Cosplay Rental Booth, Japanese Bazaar, Japanese Cullinary.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan J-Indo Iand, DJ Anikura, Wotagei, Idol Group, Anisong Competition, serta Cosplay Competition (Coswalk).

Impactnation Japan Festival 2023 akan memadukan suasana festival dengan konsep area kota-kota besar di Jepang. Nama-nama Area yang ada di Impactnation Japan Festival 2023, seperti Yokohama, Kyoto, Tokyo, Osaka, Sapporo, dan Nagoya. Barcode Organizer menghadirkan festival dengan konsep yang lebih unik dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Topik Terkait