img_title
Foto : Fandom

IntipSeleb Asia – Anime Hell's Paradise: Jigokuraku menarik perhatian para pecinta anime. Anime ini menceritakan kisah Gabimaru seorang ninja yang kuat namun diasingkan oleh desanya. Potongan video dalam anime ini viral saat Yuzuriha memberikan semangat kepada Gabimaru.

Seperti apa lagu yang dinyanyikan Yuzuriha kepada Gabimaru? Berikut artikelnya.

Lagu Penyemangat Yuzuriha

comicbook.com
Foto : comicbook.com

Anime Hell's Paradise: Jigokuraku berpusat pada Gabimaru, yang pernah ditinggikan sebagai ninja terkuat, tetapi kini telah berhenti bertugas karena melanggar hukum desanya. Setelah ditangkap, dia mengaku tidak punya apa-apa lagi untuk hidup. Namun, karena tingkat pelatihannya yang luar biasa, ia secara tidak sengaja selamat dari berbagai eksekusi mati.

Dari upaya pemenggalan hingga pembakaran di tiang pancang. Algojo Sagiri Asaemon memberitahunya bahwa dia masih memiliki keterikatan pada kehidupan, dan memberinya misi untuk memenangkan pembebasannya: untuk menemukan ramuan keabadian.

Pada momen misi itu dia bertemu dengan ninja lain bernama Yuzuriha. Namun meskipun terlihat ramah dan riang di sekitar orang lain. Dia ternyata hanya peduli pada kesejahteraannya sendiri dalam hidup.

Topik Terkait