img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Boruto manga chapter 47 akhirnya dirilis sebulan setelah episode 46. Nama Jiraiya langsung masuk dalam trending topik Twitter Indonesia pada Kamis malam, 18 Juni 2020.

Viral beredar potongan komik Boruto chapter 47 yang menunjukkan identitas Kashin Koji. Saat sedang bertarung melawan Jigen, terjawab kecurigaan penggemar yang mengaitkan Kashin Koji dengan Jiraiya sensei. Siapa Kashin Koji sebenarnya? Yuk baca review Boruto manga 47 berikut ini!

Jigen Mati

Sumber foto: Comicbook

Di awal manga Boruto chapter 47, Jigen berhasil mengatasi api abadi yang dikeluarkan oleh Kashin Koji dengan menggunakan jutsu rahasia, Sukuna Hikona. Jutsu ini merupakan kekuatan spesial yang dimiliki oleh Isshiki Otsutsuki yang mengendalikan tubuh Jigen.

Isshiki mampu memperkecil segala sesuatu termasuk tubuhnya sendiri, kecuali mahkluk hidup lain. Namun setelah menggunakan jurus ini saat melawan Kashin Koji, tubuh Jigen benar-benar mencapai batas maksimal. Tubuhnya terus mengeluarkan asap hingga akhirnya Isshiki Otsutsuki menampakan wujud aslinya.

Rencana Amado

Topik Terkait