img_title
Foto : ANTV

IndiaSerial india Kasautii yang tayang setiap hari di ANTV pukul 14.00 WIB, hadir dengan alur dan kisah yang menarik dari setiap episodenya. Hari pernikahan Prerna dan Naven, namun sebuah tragedi terjadi di hari tersebut.

Prerna yang diperankan oleh Erica Fernandes di serial Kasautii berhasil menarik perhatian publik dengan aktingnya yang sangat memukau, selain itu dengan memiliki visual yang menarik membuat Erica sebagai Prerna ini makin disukai penonton setia Kasautii.
Selain berakting, Erica juga sering mengunggah video di kanal YouTube miliknya yang banyak berkaitan dengan makeup dan perawatan kulit. Tidak hanya itu Erica juga aktif di Instagram untuk membagikan potret dirinya dengan berbagai gaya.

Di episode sebelumnya, tibalah hari pernikahan Prerna dan Naveen, namun dibalik pernikahan itu Anurag sudah menyusun rencana untuk menggagalkannya dan menculik Prerna, Anurag juga berniat untuk memberitahukan kebenaran kepada Prerna tentang Naveen.

Dari rencana tersebut, Anurag bekerja sama dengan Anupam untuk membuat Prerna pingsan dan membawanya dengan karpet yang digulung yang menutupi Prerna. Aksi tersebut hampir diketahui Naveen, karena Naveen yang melihat karpet tersebut berniat untuk mengangkatnya.

Untuk mengetahui kelanjutan dari cerita yang menegangkan tersebut, apakah Anurag berhasil membawa Prerna? yukk simak sinopsis lengkapnya yang akan tayang hari Kamis, 08 Juni 2023 berikut ini.

Anurag Membawa Prerna

Kasautii

Topik Terkait