img_title
Foto : ANTV

IndiaSerial india Kasautii yang tayang setiap hari di ANTV, hadir dengan alur cerita yang menegangkan di setiap episodenya. Setelah kebohongan Naveen terungkap, kehidupan Prerna kembali berjalan seperti semula dengan kesibukannya di kantor. Selain itu Prerna juga lebih sering mempertimbangkan terkait pernyataan cintanya pada Anurag.

Di episode sebelumnya, pernikahan Naveen dan Prerna hancur berantakan, pengantin wanitanya bukannya Prerna namun Madhuri, hal itu membuat Naveen marah dan merasa dibohongi. Kebohongan Naveen pun diungkap oleh Madhuri bahwa selama ini dia merasa tertekan karena diancam.

Prerna yang mengetahui itu hanya bisa terkejut dan memilih mengucilkan diri dikamarnya. Walau Naveen mencoba untuk berkelit, semua itu hanya sia-sia karena Sid dan Anurag memiliki bukti yang kuat untuk menyudutkan Naveen.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Apakah Naveen akan dipenjara akibat kebohongannya? Simak sinopsis lengkapnya yang akan tayang hari Jumat, 09 Juni 2023 berikut ini.

Anurag Beberkan Semuanya

Kasautii

Anurag juga membeberkan alasan Prerna menikahi Naveen, yaitu karena surat ancaman untuk mengosongkan rumahnya 24 jam jika dia tidak mau menikah dengan Naveen. Moloy yang mendengar itu melirik tajam kepada Mohini.

Topik Terkait