img_title
Foto : Times of India

IntipSeleb – Kajol diakui sang suami, Ajay Devgan sebagai sosok yang memiliki biaya hidup yang rendah atau bisa dibilang hemat. Aktris 45 tahun ini jarang berbelanja dan lebih suka menyimpan uangnya dalam tabungan. Tapi dia belakangan sangat tertarik dalam berbelanja online.

Baca juga: Kajol Tanggapi Kematian Sushant Singh, Beri Pesan Untuk Artis Baru

Ajay Devgan mengaku sering melihat paket belanjaan online dikirim untuknya. Di balik itu, Ajay ternyata memiliki cara untuk membeli barang mewah dengan memanfaatkan kebiasaan Kajol. Bagaimana pengakuan Ajay Devgan tentang kebiasaan berbelanja Kajol. Scroll artikel di bawah ini ya!

Ajay Buka Kebiasaan Belanja Kajol

Instagram/@kajol
Foto : Instagram/@kajol

Ajay Devgan blak-blakan membuka kebiasaan belanja Kajol saat hadir di program Koffee With Karan. Ajay mengakui kalau Kajol adalah istri yang memiliki biaya hidup sangat rendah. Namun hal ini terjadi sebelum Kajol tertarik dengan belanja online

Aktor yang juga sutradara 51 tahun ini mengungkapkan setiap hari sang istri akan memegang gadgetnya dan memperlihatkannya barang-barang bagus padanya. Dia juga melihat Kajol akan menerima enam sampai tujuh paket. Meski harganya juga terbilang murah berkisar 600-700 Rupee atau sekitar Rp110-130 ribu. 

Topik Terkait