img_title
Foto : Instagram/michelleyeoh_official

Hong Kong Aktor Hong Kong Chow Yun Fat hadir di Festival Film Shanghai yang diadakan dari 9 Juni sampai 18 Juni 2023. Ia terlihat bersama pemenang pemeran wanita terbaik Oscar 2023, Michelle Yeoh.

Penampilan rekan Stephen Chow ini dipuji warganet sangat seksi. Meski sebelumnya diketahui kepalanya luka-luka karena kena tampar 62 kali. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Terlihat Seksi

Chow Yun Fat

Diketahui, Festival Film Internasional Shanghai (SIFF) menginjak usia ke-30 tahun pada tahun ini. Hadir beberapa artis populer dan ikonik untuk memperingati acara tersebut diantaranya, sutradara film Tiongkok, Chen Kaige, pemenang Oscar, Michelle Yeoh, dan legenda layar lebar Hong Kong, Chow Yun Fat.

Mereka hadir di atas panggung SIFF sebagai tamu istimewa untuk menghormati festival yang telah berlangsung selama tiga dekade ini.

Seperti biasa, Michell Yeoh terlihat memukau dalam dandanannya yang berkilauan. Namun uniknya, Chow Yun Fat lah yang mencuri perhatian. Sebab, warganet malah terpukau dengan paras wajah Chow Yun Fat yang dinilai masih sangat seksi meski kini sudah menginjak usia ke-68 tahun.

Topik Terkait