img_title
Foto : Instagram/JacquelieneFernandez

IndiaArtis India Jacqueline Fernandez sebelumnya sempat buat heboh lantaran hubungannya dengan Sukesh Chandrashekhar, seorang kriminal pencucian uang yang sudah memiliki istri.

Hal ini membuat rekan Salman Khan itu dihujat habis-habisan. Tak berhenti di sana, kini Jacqueline Fernandez mengganti namanya. Sayangnya, nama terbarunya dianggap seperti alien. Lantas, apa itu? Scroll artikelnya.

Ganti Nama

Jacqueline Fernandez

Jacqueline Fernandez beberapa waktu belakangan selalu menjadi pemberitaan karena keterlibatannya dengan Sukesh Chandrasekhar. Kehidupan pribadi dan pilihannya telah menjadi subjek pengawasan publik secara besar-besaran, apalagi setelah ia memamerkan bekas cupangan dari kekasih gelapnya itu.

Namun, baru-baru ini aktris 'Murder 2' ini kembali menjadi pemberitaan karena alasan yang paling tidak masuk akal. Sebab, ia kedapatan mengganti namanya. Yang awalnya adalah Jacqueline Fernandez menjadi Jacqueliene Fernandez.

Ia hanya menambahkan huruf ‘E’, setelah pegucapan ‘Li’. Sayangnya, penggantian namanya itu membuat netizen kembali nyinyir. Bahkan, menganggap namanya mirip seperti alien.

Topik Terkait