img_title
Foto : Koimoi

IndiaFilm Adipurush yang merupakan film mitologi Ramayana akan rilis pada hari ini, 16 Juni 2023. Film ini menjadi sorotan lantaran visual dan kisahnya yang dinanti-nantikan oleh para penonton.

Bahkan, karena sangat dinantikan, film ini sendiri diprediksi akan menghasilkan pendapatan besar di hari pertamanya. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Dapatkan Hasil Besar

Adipurush

Film Adipurush menjadi film yang dinantikan di India akhirnya tayang pada hari ini, 16 Juni 2023. Meski akan tayang pada siang hari, namun pakar perdagangan memprediksi pendapatan dari film yang disutradarai Om Raut akan menghasilkan pendapatan yang luar biasa.

Melansir Hindustan Times, pakar perdagangan menduga film Adipurush akan membuat koleksi pembukaan sebesar ₹500 juta (atau setara Rp91,1 M). Tak hanya itu, pendapatan di akhir pekan bisa naik hingga ₹1,7 miliar (atau setara Rp309,9 M).

Lebih lanjut, menurut sumber, film Adipurush akan memecahkan rekor di box office dan akan membuat koleksi pembukaan ₹400—500 juta di hari pertama rilis mengalahkan film Pathaan, yang diperankan oleh Shah Rukh Khan.

Topik Terkait