img_title
Foto : Berbagai Sumber

Malaysia Aktor Malaysia pemeran film Munafik, Syamsul Yusof resmi bercerai pada 14 Juni 2023 dengan Puteri Sarah di depan Hakim Syariah Akmalludin Ilyas di Mahkamah Rendah Syariah Kuala Lumpur.

Dalam perpisahannya itu, Syamsul Yusof mendoakan agar mantan istrinya itu mendapatkan lelaki yang baik untuk anak mereka. Seperti apa pernyataannya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Doakan Dapat Lelaki Baik

Syamsul Yusof, Puteri Sarah

Aktor Malaysia Syamsul Yusof resmi bercerai setelah beberapa bulan mengurus proses perpisahannya dengan Puteri Sarah. Syamsul menceraikan Puteri Sarah dengan talak satu di depan Hakim Syariah Akmalludin Ilyas di Mahkamah Rendah Syariah Kuala Lumpur sekitar pukul 12.25 siang pada 14 Juni 2023 kemarin.

Dalam perpisahannya, Syamsul Yusof mengaku ia tak menaruh dendam kepada Puteri Sarah. Justru mendoakan agar mantan istri Syamsul Yusof itu bisa mendapatkan lelaki yang baik.

"Jika Puteri Sarah menikah dengan seseorang kelak, saya akan mendoakan kebahagiaannya. Saya juga ingin pria yang baik untuknya agar dia bahagia. Anak-anak akan memiliki ayah baru nantinya, dan saya harus menerimanya," kata Syamsul Yusof dikutip dari Kosmo! Online, Sabtu, 17 Juni 2023.

Topik Terkait