img_title
Foto : Berbagai sumber

IndiaFilm Adipurush yang dirilis pada 16 Juni 2023 lalu berhasil mengalahkan film Pathaan yang diperankan Shah Rukh Khan. Diperkirakan film Adipurush di hari pertama penayangannya mendapatkan sekitar 136 crore atau sekitar 272 miliar.

Tak hanya filmnya, bayaran aktor utama film Adipurush yakni Prabhas juga mencapai angka fantastis. Bahkan, Raja Bollywood kalah telak. Berapa bayarannya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Film Adipurush Geser Film Pathaan

Adipurush

Film Adipurush merupakan film mitologi Ramayana dan menjadi sorotan lantaran visual dan kisahnya yang dinanti-nantikan oleh para penonton. Tayang pada 16 Juni 2023 kemarin, film ini berhasil mendapatkan pendapatan sekitar 136 crore atau sekitar 272 miliar.

Angka ini berhasil menggeser film Pathaan yang diperankan oleh Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone. Sebab, film Pathaan mendapatkan 105 crore Rupee (setara Rp210 miliar).

Hal ini membuat film Ramayana melawan raja iblis Lankesh (Saif Ali Khan) menduduki posisi teratas dalam film pembuka Bollywood di seluruh dunia dan film pembuka tertinggi kelima di India.

Topik Terkait