img_title
Foto : Instagram/nickjonas

IndiaPriyanka Chopra kembali mengunggah potret manis suaminya, Nick Jonas, dan anak perempuan mereka, Malti Marie. Ia juga menulis pesan haru kepada adik Joe Jonas itu di akun Instagramnya.

Sayangnya, unggahan mereka malah dinyinyir netizen. Bahkan menuding Nick Jonas bukanlah ayah Malti Marie. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Pesan Priyanka Chopra

Hari Ayah jatuh pada 19 Juni 2023. Momen besar ini juga dirayakan oleh Priyanka Chopra yang merasa sosok suaminya itu adalah pahlawan dalam hidupnya.

Bahkan, suami Priyanka Chopra itu menjadi simbol keberuntungan untuk pemeran film Citadel tersebut. Dalam caption, Priyanka Chopra mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Nick Jonas sebagai suami dan juga ayah dari anak mereka, Malti Marie.

“Dia adalah juara terbesar Anda.. Dia akan menjadi yang paling keras di ruangan ketika Anda menang. Kebijaksanaannya akan menjadi pundakmu. Air matamu akan mematahkan hatinya. Dia tidak akan pernah menunjukkan padamu bahwa dia terluka. Kegembiraannya adalah kegembiraan Anda. Dia adalah dada atau ayah atau papa atau apa pun sebutannya,” tulis Priyanka Chopra, dikutip dari Instagram @priyankachopra, Selasa, 20 Juni 2023.

Topik Terkait