img_title
Foto : Berbagai Sumber

IndiaFilm Adipurush kini sedang jadi sorotan di kalangan masyarakat India maupun pecinta film Bollywood di Indonesia. Membawakan kisah Ramayana, film ini dibintangi oleh Prabhas, Saif Ali Khan, dan Kriti Sanon.

Saif Ali Khan yang berperan sebagai Lankesh yang merupakan raksasa jahat, ternyata mendapat bayaran terbesar kedua setelah bayaran Prabash sebagai tokoh utama. Berapa nominalnya? Yuk, scroll!

Bayaran Saif Ali Khan di Film Adipurush

Adipurush

Film Adipurush telah rilis sejak 16 Juni 2023 lalu di India dan juga di Indonesia. Meski film ini sempat menuai kontroversi, namun Adipurush meraup pendapatan fantastis di hari pertama penayangannya.

Selain Prabash yang memerankan tokoh utama, sosok Saif Ali Khan sebagai antagonis utama di film ini juga menjadi sorotan. Aktor yang telah debut sejak 1993 itu diketahui mendapatkan bayaran terbesar kedua setelah bayaran yang didapatkan oleh Prabash.

Tokoh Lankesh yang diperankan Saif Ali Khan sendiri adalah raksasa jahat yang menculik Sita. Di cerita Ramayana versi Indonesia, Lankesh dikenal juga dengan nama Rahwana.

Topik Terkait