img_title
Foto : ANTV

IndiaSerial India terbaru ANTV yaitu Bhagya Lakshmi yang tayang setiap hari senin-jumat pukul 17.00 WIB dan sabtu-minggu pukul 16.00 WIB, mengisahkan tentang kisah bahagia namun berubah menjadi sengsara yang dihadapi oleh Lakshmi. Di episode sebelumnya dengan persetujuan Rishi dan Lakshmi, Virendra mengumumkan pertunangan keduanya.

Memasuki episode ke 5, pertemuan Lakshmi dengan Rishi berlanjut ke tahap selanjutnya. Seperti apa kisahnya? Mari simak sinopsis Bhagya Lakshmi yang tayang hari Jumat, 23 Juni 2023 pukul 17.00 WIB dibawah ini.

Rishi dan Lakshmi Bertunangan

Bhagya Lakshmi

Keluarga Lakshmi mengunjungi Rishi untuk ke pertunangannya dengan Lakshmi. Semua orang menari untuk merayakannya. Tapi tiba-tiba, Balwinder tiba dan memfitnah Lakshmi dengan berbohong bahwa ia berselingkuh dengannya.

Rishi mendukung Lakshmi dan menyindir Balwinder atas tindakannya. Rishi dan Lakshmi resmi bertunangan. Tak lama kemudian, Neelam membuat pengumuman penting.

Kemudian, Lakshmi melihat sesuatu di dalam mimpinya. Lakshmi mengatakan kepada Shalu bahwa ia telah jatuh cinta pada Rishi. Dia tiba dengan gaun pengantin untuknya dan mengoleskan kunyit padanya.

Topik Terkait