img_title
Foto : Instagram/ @strawberryprince.info

Jepang – Untuk kamu para penggemar budaya Jepang mungkin tidak asing dengan nama Strawberry Prince. Mereka merupakan boyband dengan konsep yang cukup unik dan berbeda dari yang lain.

Hanya di Strawberry Prince kamu bisa melihat anime hidup dan menjadi idol yang bisa kamu saksikan secara nyata. Bahkan, boyband Jepang ini sudah memiliki penggemar yang sangat banyak. Seperti apa sosoknya? Yuk cek artikelnya!

Siapa Strawberry Prince?

Strawberry Prince

Strawberry Prince atau yang dikenal dengan Sutopuri merupakan grup vokal atau boyband asal Jepang. Wajah para member sangat dirahasiakan sehingga tidak ada yang mengenali sosok mereka hingga datang langsung ke konser.

Strawberry Prince telah hadir sejak 4 Juni 2016 lalu dengan anggota Riinu, Jel, Colon, Root, Nanamori dan Satomi. Wajah para anggota dari Strawberry Prince ini memang dirahasiakan di berbagai media dan internet.

Mereka merepresentasikan warna yang berbeda-beda dan menjadi ciri khas dari setiap membernya. Nanamori berwarna ungu, Jel berwarna orange, Satomi berwarna pink, Colon berwarna biru, Root berwarna kuning dan terakhir Rinuu berwarna merah.

Topik Terkait