img_title
Foto : ANTV

IndiaSerial India Imlie yang tayang setiap hari di ANTV pukul 19.00 WIB, kini hadir dengan cerita yang dikemas lebih baru dan menarik oleh pemeran-pemerannya yang tidak kalah populer dari pemeran sebelumnya.

Beberapa pemeran utama di serial Imlie episode baru yaitu Megha Chakraborty sebagai pemeran utama Imlie, Karana Vohra sebagai Atharva Rana, dan Seerat Kapoor sebagai Chini.

Penasaran dengan jalan cerita dari kisah dari Megha Chakraborty sebagai Imlie? Yuk simak sinopsis lengkapnya yang akan tayang hari Selasa, 27 Juni 2023 di bawah ini.

Sinopsis Imlie

Imlie

Walau sempat disalahkan atas kematian orang tuannya dihari ulang tahunnya, Imlie tetap merayakan ulang tahun secara diam-diam bersama beberapa anggota keluarga lainnya. Selain itu, ayah Atharva menyukai Imlie dan merencanakan pernikahan anaknya, Atharva dengan Imlie.

Imlie episode terbaru ini bercerita tentang cinta segitiga antara Imlie, Atharva, dan Chini. Dimana Artharva Rana adalah putra bungsu dari Rudra dan Devika sebagai objek persaingan cinta Imlie dan Chini.

Topik Terkait