img_title
Foto : Instagram/ @nmb48_official

JepangNMB48, idol grup populer dari Jepang, telah mencuri hati jutaan penggemar di seluruh dunia dengan bakat mereka yang luar biasa dan performa panggung yang energik. Sister grup dari AKB48 ini akan tampil di Jakarta dalam acara Impactnation Japan Festival 2023.

Sejak debutnya, grup ini memang telah berkembang menjadi fenomena hiburan yang melampaui batas-batas seni musik di negeri matahari terbit. Mari kita lihat lebih dekat profil dari idol grup yang penuh talenta ini.

Profil NMB48

NMB48

NMB48 dibentuk oleh produser Yasushi Akimoto adalah sister grup dari AKB48. Nama NMB adalah singkatan dari Namba, sebuah wilayah di Osaka, Jepang, yang menjadi tempat di mana grup ini pertama kali berbasis.

NMB48 berbeda dari AKB48 dalam hal anggota dan panggung pertunjukan, namun konsep dasar mereka tetap sama yaitu grup yang dekat dengan penggemar dan berusaha menyajikan hiburan untuk dekatkan diri dengan para penggemarnya.

NMB48 kini memiliki tiga buah tim yaitu Tim N, Tim M dan Tim BII. Grup ini telah memiliki banyak anggota yang berbakat dan menawan. Saat ini, mereka memiliki beberapa generasi anggota, yang masing-masing menyumbangkan pesona dan kemampuan unik mereka.

Topik Terkait