img_title
Foto : Youtube

Jepang – Pengarang manga One Piece, Eiichiro Oda merupakan orang yang tenar tetapi juga sangat tertutup. Hampir kehidupan pribadinya tak pernah terendus ke publik.

Namun siapa sangka, Oda ternyata memiliki kisah cinta yang buat penggemarnya senyam-senyum. Sebab, ia menikahi Nami, salah satu karakternya di One Piece. Seperti apa ceritanya? Scroll, scroll, scroll!

Nikahi Nami

Manga karangan Eiichiro Oda memang sudah sangat mendunia. Tak heran, banyak event dan acara khusus yang dibuat untuk membuat One Piece semakin populer.

Namun siapa sangka, dari salah satu acara tersebut, Eiichiro Oda menemukan belahan jiwanya. Sebab, ia menikah dengan Nami, salah satu karakter animenya di One Piece.

Pertemuan keduanya berawal dari acara cosplayer karakter One Piece yang diadakan Jump Festa 2002. Dari situ, ia bertemu Chiaki Inaba adalah mantan cosplayer, model, dan ratu balapan yang cosplay karakter Nami. Ia langsung menonjol lantaran penampilan Inaba dinilai sangat mirip dengan Nami di masa lalunya (sebelum Nami memanjangkan rambutnya).

Topik Terkait