img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Barbie Hsu kembali diterpa kabar kurang menyenangkan. Setelah sebelumnya rumah tangganya yang santer diberitakan mengalami masalah, kini keuangan Barbie yang menjadi sorotan.

Barbie Hsu dilaporkan menjual dua unit apartemen mewahnya. Kabarnya, uang penjualan rumah tersebut digunakan Barbie untuk membantu usaha hotel milik sang suami. Apakah kini Barbie Hsu sudah jatuh miskin? Berikut ulasannya.

Barbie Hsu Jual Apartemen Mewah

Sumber foto: Today Online

Barbie Hsu dikabarkan telah menjual dua apartemen mewahnya di lantai 19 yang dibelinya sebelum menikah 10 tahun lalu. Dari penjualan itu, Barbie mendapat uang sebesar NT $ 276 juta atau setara dengan Rp119 miliar. Dikutip dari Today Online, Kamis, 2 Juli 2020, pemeran San Chai di serial fenomenal Meteor Garden ini menjual propertinya dengan harga lebih rendah sekitar 20 persen dari harga asli yang diminta.

Pembeli pun kabarnya sudah melakukan transaksi secara tunai pada Barbie. Sontak kabar ini mencuatkan dugaan kalau keuangan Barbie Hsu tengah mengalami masalah. Terlebih, Barbie kini sudah tidak lagi aktif di dunia hiburan China setelah dinikahi Wang Xiaofei di tahun 2010 lalu.

Topik Terkait