img_title
Foto : YouTube/DC

Jepang – Telah resmi dikonfirmasi, anime Suicide Squad Isekai akan segera dapat disaksikan penggemar. Hal ini membuktikan bahwa kabar WIT Studio akan buat anime kolaborasi dengan Warner Bros. Jepang adalah benar.

Trailer epik yang menampilkan animasi keren pun telah dirilis. Kapan penggemar bisa menyaksikan anime isekai terobosan baru ini?

Rilis Anime Suicide Squad Isekai

Genre Isekai dengan cepat meledak menjadi salah satu genre terbesar, paling menonjol dan populer dalam anime dalam dekade terakhir. Hal itulah yang membuat WIT Studio dan Warner Bros. Jepang berkolaborasi membuat anime isekai.

Melansir dari IGN, selama panel di Anime Expo 2023, Warner Bros. Jepang dan WIT Studio mengumumkan soal anime terbaru mereka. Kedua stuido besar itu akan meluncurkan serial anime baru berjudul Suicide Squad Isekai, atau yang bisa diartikan pula Suicide Squad Different World.

Trailer Suicide Squad Isekai juga diperlihatkan pada penonton di gelaran Anime Expo 2023 tersebut. Terlihat visual 2D yang sangat modern dan keren untuk anime ini, dengan Harley dan Joker mengamuk di jalan-jalan Gotham

Topik Terkait