img_title
Foto : Mashable india

India – Mantan kekasih Salman Khan, Somy Ali menulis curhatan lagi tentang kekerasan yang didapat olehnya. Melalui media sosialnya, curhatan itu menjelaskan tentang perasaannya selama ini.

Sebelumnya, Somy Ali mengaku telah dilecehkan Salman Khan selama 8 tahun. Lantas, seperti apa curhatannya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Curhatan Mantan Kekasih Salman Khan

Somy Ali curhat lagi tentang kekerasan yang didapat di media sosialnya baru-baru ini. Sambil menyematkan beberapa potret dirinya, ia mengaku bahwa kekerasan yang diterimanya dari seorang superstar Bollywood yang ternama.

Meski tak menyematkan identitas pelaku tersebut, namun sebelumnya Somy Ali secara gamblang mengungkap Salman Khan pernah melakukan kekerasan kepadanya.

“Saya akan disuruh menghapus postingan. Saya akan dipertanyakan kewarasannya. Saya akan digosipkan memiliki masalah minum-minuman keras (ironisnya) namun saya akan terus maju karena Anda belum melalui semua penghinaan itu, & segala bentuk penyiksaan dan pelecehan sementara tidak ada yang memihak Anda karena pelaku kekerasan adalah seorang bintang besar dan Anda berteman dengannya. Dia dapat membuat atau menghancurkan karier Anda. Anda percaya pada teman-teman Anda dan berasumsi bahwa mereka akan membela Anda dan mengetahui segalanya karena Anda benar-benar memberi tahu mereka dan mereka menyaksikannya berkali-kali.” tulis Somy Ali, dikutip dari Instagramnya, Senin, 10 Juli 2023.

Topik Terkait