img_title
Foto : News18

India – Raja Bollywood Shah Rukh Khan mengunggah trailer film Jawan di media sosialnya. Ada yang berbeda dari penampilan suami Gauri Khan tersebut.

Sebab, Shah Rukh Khan tampil dengan botak plontos. Tak hanya itu, ia juga mengukir kepalanya yang memiliki arti mengejutkan. Apa itu? Yuk intip selengkapnya di bawah ini.

Jadi Botak

News18
Foto : News18

Baru-baru ini, Shah Rukh Khan lewat media sosialnya membocorkan jadwal tayang film terbarunya berjudul Jawan. Lewat video pendek, ia memperlihatkan siluetnya dengan kobaran api.

“Jawan akan tayang pada pukul 10:30 pagi pada tanggal 11 Juli, Siapkah Anda?" Membagikan video tersebut di media sosialnya, Shah Rukh Khan menulis, "Main punya hoon ya paap hoon? Main bhi aap hoon... #JawanPrevueOn10July #Jawan rilis di seluruh dunia pada tanggal 7 September 2023, dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu." tulis Shah Rukh Khan, dikutip dari Instagramnya, 10 Juli 2023.

Memperlihatkan trailer terbarunya itu, ternyata Shah Rukh Khan tampil dengan penampilan yang tak biasa. Sebab, biasanya ia mengenakan penampilan rambut gondrong atau klimis, kini rekan Salman Khan itu botak plontos.

Topik Terkait