img_title
Foto : Youtube/netflix

JepangAnime Record of Ragnarok Season 2 tayang pada hari ini, 12 Juli 2023. Melanjutkan dari season sebelumnya, season terbarunya akan menampilkan pertarungan yang epik dan mendebarkan.

Bakal akan ada 5 episode, pertarungan antara Dewa melawan Manusia Terkuat dimulai dari Buddha melawan Zerofuku. Seperti apa? Simak selengkapnya yuk di bawah ini.

Sinopsis Anime Record of Ragnarok Season 2

Anime Record of Ragnarok Season 2 atau nama aslinya Shuumatsu no Walkure Season 2 dibagi menjadi dua bagian. Di bagian keduanya akan tayang serempak hari ini, tepatnya pada 12 Juli 2023.

Season 2 anime ini akan ada 5 episode yang dimulai dengan pertarungan Buddha melawan Zerofuku di babak keenam. Melansir Sportskeeda, season terbarunya ini memperlihatkan tentang niat Buddha menyelamatkan umat manusia di depan para dewa.

Tak hanya itu, Bishamonten, dewa Keberuntungan muncul bersama dewa lain di belakangnya. Kekuatan Buddha juga menjadi sorotan. Sebab, ia tampak menggunakan kekuatan ikoniknya, yakniSix Realms Staff, senjata dengan beragam jenis mode yang bisa digunakan sesuai tingkat emosional penggunanya.

Topik Terkait