img_title
Foto : Filmfare

India Kajol yang tengah gencar mempromosikan film terbarunya berjudul The Trial mengundang amukan fans Bollywood baru-baru ini. Hal ini dikarenakan ia sambil bercanda menanyakan penghasilan sebenarnya yang dihasilkan Shah Rukh Khan di film Pathaan.

Seperti yang diketahui, Shah Rukh Khan membawa Bollywood bangkit di tahun 2023 lewat film Pathaan yang sampai berhasil mengalahkan film Avatar. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Tanya Penghasilan Shah Rukh Khan

Kajol diketahui telah menyelesaikan film terbarunya berjudul The Trial. Film ini menjadi film pertama bagi pemeran film Kuch Kuch Hota Hai yang melakukan adegan panas berciuman dengan Alyya Khan.

Namun, ia menjadi viral dan menuai amukan fans Bollywood setelah ia ditanya tentang apa yang mau disampaikan kepada rekan lawan mainnya, Shah Rukh Khan. Kajol dan Shah Rukh Khan menjadi pasangan yang diidolakan di Bollywood.

Sayangnya, jawaban Kajol malah dituding sebagai sindiran dan sebagai bentuk sirik kepada suami Gauri Khan. Sebab, ia menjawab dengan menanyakan penghasilan Shah Rukh Khan di film Pathaan bersama Deepika Padukone, dan John Abraham.

Topik Terkait