img_title
Foto : 8days

IntipSeleb – Fan Bingbing perlahan sudah mulai kembali ke industri hiburan China setelah dua tahun vakum. Diketahui, Bingbing meninggalkan dunia hiburan usai tersandung skandal penggelapan pajak. Kini, permasalahan Fan Bingbing sudah mereda dan dia pun siap kembali membintangi drama. Aktris 38 tahun ini dilaporkan sikap bermain dalam drama yang disebut-sebut drama termahal yang pernah dibuat China.

Tapi baru-baru ini, Fan Bingbing mencuri perhatian karena potret yang dibagikan salah satu influencer China. Banyak netizen yang menilai, Fan Bingbing sudah kehilangan aura dewinya karena wajahnya yang tampak lesu di foto tersebut. Seperti apa fotonya? Scroll yuk!

Fan Bingbing Banjir Ejekan

8days
Foto : 8days

Sumber foto: 8days

Dilansir IntipSeleb dari 8days, Kamis, 9 Juli 2020, kolektor seni China, Wanwan Lei membagikan fotonya dengan Fan Bingbing di media sosialnya pada 6 Juli lalu. Mengiringi fotonya, Wanwan menceritakan berapa cantiknya pemain film X-Men: Days of Future Past itu.

Namun unggahan tersebut justru dibanjiri komentar negatif para haters. Banyak dari mereka yang malah mengolok-olok Fan Bingbing dan menilai penampilannya terlihat lusuh, tidak bersinar, tua dan tampak seperti orang biasa.

Topik Terkait