img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jepang – Dalam rangka menjelang tayangnya One Piece Live Action yang semakin dekat, Netflix menyediakan fitur seru untuk para pecinta serial ciptaan Eiichiro Oda ini.

Fitur tersebut adalah sebuah situs yang memungkinkan penggemar membuat poster WANTED dengan wajah mereka sendiri. Yuk, intip situs dan cara menggunakan fiturnya berikut ini!

Situs Buat Poster WANTED ala One Piece Sendiri

Straw Hat Grand Fleet Website
Foto : Straw Hat Grand Fleet Website

One Piece Live Action dijadwalkan untuk tayang pada 31 Agustus 2023 mendatang. Semakin mendekati jadwal penayangannya, Netflix menggencarkan promosi dengan membuat situs agar penggemar bisa membuat poster WANTED mereka sendiri.

Bagi penggemar manga atau anime One Piece, pasti sudah tidak asing lagi dengan poster WANTED tersebut. Poster itu digunakan untuk mengumumkan para bajak laut yang menjadi incaran Pemerintah Dunia untuk ditangkap.

Selain menampilkan wajah orang yang diincar, di poster tersebut juga tertera nominal uang imbalan untuk siapapun yang bisa menangkap buronan tersebut. Kini kamu bisa membuat poster WANTED yang menampilkan wajahmu beserta harga kepalamu sebagai buronan.

Topik Terkait