img_title
Foto : YouTube/ Muse Indonesia

JepangAnime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation II atau Mushoku Tensei Season 2 telah memasuki episode 3. Kita masih akan melihat perjuangan Rudeus yang ingin mencari keluarganya yang tiba-tiba hilang.

Pada episode sebelumnya, Rudeus berhasil meyakinkan grup petualang barunya dengan membantu dan menyelamatkan nyawa mereka semua. Hingga akhirnya Sara jatuh cinta kepada Rudeus. Bagaimana kelanjutannya? Yuk intip di bawah ini.

Trauma Membawa Petaka

YouTube/ Muse Indonesia
Foto : YouTube/ Muse Indonesia

Sara yang tadinya cuek akhirnya mulai menunjukan perasaanya kepada Rudeus. Setelah dirayu, keduanya akhirnya memutuskan untuk pergi bersama. Sara terus mencari cara agar hubungan mereka bisa berada di tingkat yang lebih tinggi lagi.

Meski Sara sangat tertarik, tampaknya tidak begitu dengan Rudeus. Dia masih terpaku pada Eris. Tentu saja, dia berpikir bahwa Sara menarik dan senang bersamanya, tapi itu tidak sebanding dengan ikatan yang intens dan bertahun-tahun yang dia bentuk dengan Eris.

Tiba ketika Sara mulai mengajak Rudeus untuk melakukan hubungan yang lebih. Keduanya pergi ke sebuah kamar untuk menikmati hari bersama. Namun, tentu saja luka tidak bisa dibiarkan begitu saja. Ada trauma yang dirasakan oleh Rudeus yang tidak disadari.

Topik Terkait