img_title
Foto : Instagram

India – Artis India Salman Khan merupakan sosok yang cukup berpengaruh di Bollywood. Ia bermain dengan artis ternama senior India lainnya dan kerap muncul di Box Office.

Namun tahukah kamu, ada sosok artis India yang menolak bermain dengannya. Tak hanya sekali tetapi 6 kali. Dia adalah Deepika Padukone. Lantas, apa alasannya? Intip selengkapnya di bawah ini.

Tolak Main Film Bareng Salman Khan 6 Kali

Instagram
Foto : Instagram

Tak disangka-sangka, Deepika Padukone ternyata 6 kali menolak bermain film bersama Salman Khan. Istri Ranveer Singh ini ditawari untuk bermain dalam film Jai Ho, Sultan, Prem Ratan Dhan Payo, Kick, dan Shuddhi karya Karan Johar. Sementara Shuddhi tidak jadi dibuat, ia tidak ditawari sebagai pemeran utama Kick.

Faktanya, tim Sajid Nadiadwala mendekati aktris ini untuk sebuah nomor item dalam film tersebut tetapi karena ia telah melakukan nomor item untuk Happy New Year. Namun semua film itu ditolak olehnya.

Melansir Koimoi, rumor yang beredar dan berita-berita yang dilaporkan oleh media, Deepika Padukone ditawari film debutnya oleh Salman Khan sendiri. Aktris ini, yang pada saat itu merupakan seorang model yang sukses, tidak menunjukkan ketertarikannya karena ia tidak yakin dengan karier filmnya.

Topik Terkait