img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Saif Ali Khan menjadi salah satu aktor yang mengubah namanya sebelum berkarier di industri perfilman Bollywood. Dia percaya, nama itu memiliki nilai magisnya sendiri. Sehingga dia memutuskan untuk mengubahnya. Hal itu juga dilakukan agar lebih mudah dikenal publik sampai akhirnya bisa dengan  mudah mengantarkan mereka ke puncak karier. 

Bukan hanya Saif Ali Khan, artis Bollywood yang akan kita bahas berikut mengganti nama mereka agar membawa mereka mencapai kesuksesan. Siapa saja artis itu? Berikut daftarnya yang dirangkum dari Free Press Journal.

Saif Ali Khan

Saif Ali Khan memulai debutnya lewat film berjudul Parampara di tahun 1992 silam. Sejak memulai kariernya, anak dari aktris Sharmila Tagore dan pemain kriket, Mansoor Ali Khan ini sudah memakai nama Saif. Namun ternyata, itu hanya nama panggung suami Kareena Kapoor ini. Ketika mengurus registrasi pernikahan dengan Kareena, terungkap kalau Saif memiliki nama asli Sajid Ali Khan. Meski begitu, nama Saif Ali Khan sudah melekat padanya dan mengantarkannya kesuksesan.

Shilpa Shetty

Topik Terkait