img_title
Foto : ANTV

IntipSelebSerial india Kasautii kini dapat dinikmati pada siaran digital ANTV di wilayah pulau Jawa yang meliputi Cirebon UHF 35, Garut UHF 31, Sukabumi UHF 35, Sumedang UHF 31, Majalengka UHF 31, Tegal UHF 36, Blora UHF 40, Pati UHF 40, Purwokerto UHF 37, Malang UHF 37, Jember UHF 33, Banyuwangi UHF 37, Kediri UHF 33 Madiun UHF 31 dan sekitarnya dengan kualitas gambar yang lebih jernih dan bersih.

Serial Kasautii hadir setiap hari mulai pukul 14.00 WIB menyuguhkan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Yuk intip seperti apa kisah dari serial Kasautii!

Sinopsis Kasautii

ANTV
Foto : ANTV

Di episode sebelumnya, Nivendita menceritakan kepada Anurag bahwa Tn Bajaj meneriaki Prerna karena Kuki. Tn. Bajaj berteriak seperti menganggap Prerna pengasuh yang ceroboh. Anurag tidak terima dan segera mencari Tn Bajaj. Shivani mengatakan kepada Prerna kalau Veena mendapat pekerjaan di perusahaan Vyas.

Prerna menghubungi Veena dan melarangnya tapi Veena berkata bahwa ia membutuhkan uang. Prerna mau membantu memberikan uang namun Veena menolak dengan keras. Sementara itu, Maasi meminta Tanvi untuk mencari perhatian Kuki agar Kuki membenci Prerna dan Tanvi bisa menjadi ibunya Kuki.

Tuan Bajaj mempersiapkan pesta ulang tahun Kuki, beberapa orang juga ikut membantu salah satunya Veena hal itu membuat Veena terkejut karena bertemu Prerna di rumah Basu. Prerna pun menjelaskan alasan tinggal dirumah itu. Disamping itu, karena Veena tidak menyukai Tuan Bajaj maka ia tidak sama sekali menggubris Tn Bajaj saat sedang ditegur. Tavani yang melihat itu akhirnya menyadari bahwa Veena tidak menyukai Tn Bajaj sehingga ia dan Maasi berencana menggunakan Veena untuk menghancurkan hubungan Prerna dan Tuan Bajaj. Namun, Veena akhirnya mengetahui bahwa Prerna bukan mengincar harta Tn Bajaj dan juga bukan karena Tuan Bajaj lebih baik dari Anurag namun semua itu karena Kuki anaknya Tuan Bajaj.

Topik Terkait