img_title
Foto : Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb

IntipSeleb – Amitabh Bachchan dan putranya, Abhishek Bachchan mengumumkan kalau mereka terpapar virus corona (COVID-19) pada Sabtu, 11 Juli 2020. Setelah dinyatakan positif, keduanya langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan perawatan.

Sehari setelah pengumuman mengejutkan tersebut, Abhishek Bachchan mengatakan jika sang istri, Aishwarya Rai dan putri mereka, Aaradhya Bachchan juga ikut terjangkit COVID-19. Namun Aishwarya dan putrinya hanya menjalani isolasi di rumah dan tidak dibawa ke rumah sakit. Kenapa ya? Simak penjelasannya berikut.

Aishwarya Rai Tidak Dibawa ke Rumah Sakit

Sumber foto: Times of India

Abhishek Bachchan menyampaikan pengumuman yang tidak kalah mengejutkan pada Minggu, 12 Juli 2020. Aktor 44 tahun itu mengabarkan kalau Aishwarya dan putri semata wayang mereka, Aaradhya Bachchan juga terpapar virus corona sama seperti dirinya.

Namun berbeda dari Abhishek dan sang ayah, Aishwarya Rai dan Aaradhya tidak diharuskan menjalani perawatan di rumah sakit. Keduanya hanya diminta melakukan karantina mandiri di rumah.

Topik Terkait