img_title
Foto : Instagram/beingsalmankhan

IndiaArtis India Salman Khan kembali viral di media sosial. Sebab, ia diduga mendapat ancaman pembunuhan lagi dari mafia yang sama yang sebelumnya juga mengancam akan menghilangkan nyawanya, Goldy Brar.

Dugaan itu diperkuat setelah tweet dari mafia tersebut viral karena sikap rekan Shah Rukh Khan itu dalam salah satu acaranya. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Dapat Ancaman Pembunuhan Lagi?

Goldy Brar diketahui merupakan penjahat paling dicari di Kanada. Ia sebelumnya mengumumkan akan menggandakan taruhannya untuk membunuh Salman Khan. Ia juga tak main-main akan membunuh sang aktor.

Kini, ia diduga kembali mengancam pemeran film Tiger 3 tersebut. Hal ini dikarenakan viralnya tweet yang diduga dari gangster yang berbasis di Kanada. Ia kesal lantaran Salman Khan kedapatan menghina salah satu kontestan dalam acara Bigg Boss OTT 2.

Sebagai informasi, dalam acara itu, Salman Khan menghina kontestan bernama Elvish Yadav. Selama episode Weekend Ka Vaar, pembawa acara, Salman, terlihat mengecam Elvish atas perilakunya di rumah, terutama dengan para wanita.

Topik Terkait