img_title
Foto : Yahoo jepang

Jepang – Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Jepang. Pasalnya salah satu member Prince CHu yaitu Himeri Nano dikabarkan telah meninggal dunia secara mendadak di usia 17 tahun karena syok Anafilaksis.

Kepergian sang idol yang secara mendadak itu membuat para member, keluarga dan staf masih belum bisa menerima kenyataan dan menunda pengumuman berita meninggalnya hingga hari ini. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Himeri Nano PrinceCHU Meninggal Dunia

Yahoo jepang
Foto : Yahoo jepang

Melansir dari Yahoo Jepang pada Selasa, 1 Agustus 2023. Anggota girl grup Jepang PrinceCHU yaitu Himeri Nano dikabarkan telah meninggal dunia, kepergian ia merupakan empat bulan setelah debut di industri hiburan Jepang.

"Himeri Nano meninggal dunia secara tiba-tiba karena Syok Anafilaksis pada 18 Juli 2023 lalu. Kami sangat menyesal untuk menginformasikan kepada semua penggemar yang mendukung kami dan semua orang yang peduli pada kami," kata agensi dilansir IntipSeleb dari Yahoo Jepang pada Selasa,1 Agustus 2023.

Kepergian sang idol yang secara mendadak itu membuat para member, keluarga dan staf masih belum bisa menerima kenyataan dan menunda pengumumkan berita meninggalnya hingga hari ini.

Topik Terkait