img_title
Foto : Instagram/@chilling.lin

IntipSeleb – Lin Chiling mendadak jadi sorotan setelah lama hilang usai resmi menikah. Seperti diketahui, mantan pacar Jerry Yan itu memang sudah tidak lagi aktif di dunia hiburan pasca dinikahi penyanyi yang juga aktor asal Jepang, Akira pada November 2019 lalu.

Setelah cukup lama tidak terlihat, penampilan Lin Chiling langsung menuai banyak cibiran saat dia membuat penampilan langka di media sosial. Pasalnya, wajahnya tampak berubah hingga banyak yang mengaku susah mengenalinya. Ada pula yang menuduh Chiling melakukan operasi plastik usai melihat wajahnya kini.

Baca juga: Lama Hilang Usai Nikah, Wajah Mantan Pacar Jerry Yan Gak Dikenalin

Hal ini bermula saat Lin Chiling memberikan ucapan ulang tahun untuk label pakaian STAYREAL, yang didirikan Ashin, vokalis band Mayday. Video yang kemudian diunggah ke akun official Weibo mereka pun langsung jadi perbincangan hangat karena penampilan Chiling yang dinilai sangat berubah.

Sebenarnya seperti apa potret Lin Chiling kini setelah menikah? Apakah dia memang benar-benar berubah dan melakukan operasi plastik? Berikut potretnya yang dirangkum IntipSeleb dari Instagram pribadi Lin Chiling.

Ini potret Lin Chiling yang menuai banyak kritikan. Ada yang menuduhnya operasi plastik sampai mengira kalau Chiling menggunakan efek kamera yang berlebihan hingga membuat penampilannya terlihat jauh berbeda.

Topik Terkait