img_title
Foto : YouTube/Netflix

JepangOne Piece Live Action sebentar lagi akan tayang pada 31 Agustus 2023. Pihak anime karangan Eiichiro Oda ini sudah merilis judul 8 episode yang akan tayang.

Apa saja itu? Intip selengkapnya di bawah ini.

Judul 8 Episode One Piece Live Action

One Piece Live Action yang diperankan oleh Inaki Godoy sebagai Luffy akan tayang dengan total episode sebanyak 8. Setiap episodenya akan menayangkan ceritanya kurang lebih satu jam.

Pihak anime ini sudah merilis judul tiap episode yang disebarkan di media sosial. Tak hanya judul, tetapi juga pembahasan tiap episodenya.

“Episode 1: Romance Dawn (Asmara Fajar), Episode 2: The Man in The Straw Hat (Pria Topi Jerami), Episode 3: Tell No Tales (Tidak Menceritakan Dongeng), Episode 4: The Piratest Are Coming (Bajak Laut Telah Datang), Episode 5: Eat at Baratie (Makan di Baratie), Episode 6: The Chef and The Chore Boy (Koki dan Anak Buahnya), Episode 7: The Girl with The Sawfish Tatoo (Wanita dengan Tato Ikan Gergaji), Episode 8: Worst in The East (Terburuk di Timur),” tulis akun, dikutip dari Instagram @oploverzz, Kamis, 3 Agustus 2023.

Topik Terkait