img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSelebSerial India Bhagya Lakshmi tayang setiap harinya pukul 16.00 WIB di ANTV, hadir lagi dengan cerita yang semakin menarik di setiap episodenya. Rishi yang mendengar fakta bahwa Lakshmi hamil itu memutuskan untuk tidak mempercayainya.

Pada episode yang lalu, Hakim menghentikan pertunangan Rishi dan Malishka dan mencoba memanggil polisi untuk menangkap Rishi tetapi Lakshmi menghalanginya. Keluarga Oberoi kembali menyalahkan Lakshmi, tetapi Shalu mencoba untuk berbicara dengan mereka. Kemudian, Malishka bertengkar dengan Lakshmi dan Lakshmi juga menegaskan bahwa ia akan menjauhkan Malishka dari Rishi. Lakshmi dan Shalu memutuskan untuk memberi pelajaran kepada Malishka.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Apakah Lakshmi berhasil menjauhkan Malishka dengan Rishi? Yuk simak sinopsis lengkapnya yang akan tayang hari Kamis, 3 Agustus 2023 di bawah ini.

Sinopsis Bhagya Lakshmi

ANTV
Foto : ANTV

Gautam, calon pengantin pria, datang menemui Aahana. Disamping itu, Lakshmi menyadari bahwa Malishka telah mencuri tas belanjaannya. Karishma merasa bahwa Lakshmi akan mempermalukan mereka dan memberi tahu Neelam tentang hal yang ia sedang sembunyikan. Malishka merasa senang saat melihat Neelam dan yang lainnya meneriaki Lakshmi.

Kemudian, Lakshmi menyajikan makanan yang ia buat sendiri, ternyata makannya yang ia buat sangat disukai Gautam dan keluarganya. Malishka yang melihat itu merasa kesal karena rencananya hancur. Malishka mengeluh bahwa Rishi tidak mendukungnya.

Topik Terkait