img_title
Foto : Instagram/wangchuran_

China – Artis China Wang Churan kembali menuai kontroversi. Sebelumnya, ia dihujat netizen tentang sikapnya yang dinilai tak acuh terhadap kritik aktingnya bersama Yang Yang dalam serial berjudul Fireworks of My Heart.

Kini, sesosok kru membongkar sikap Wang Churan yang semakin menuai hujatan. Apa itu? Intip selengkapnya di bawah ini.

Sikap Wang Churan Dibongkar

Weibo
Foto : Weibo

Sesosok kru dalam acara Golden Rooster Award membuat kaget para penggemar setelah ia membongkar sikap Wang Churan ke publik. Diketahui acara Golden Rooster Award merupakan salah satu acara bergengsi di China yang memberikan penghargaan kepada para aktornya.

Kru itu membongkar sikap Wang Churan saat bekerja sama dalam acara tersebut yang ke-35. Ia mengungkap bahwa lawan main Yang Yang pemarah padahal ia sendiri yang tak bisa menghafal dengan baik.

“Aku memikirkan Golden Rooster Award tahun lalu, ketika kami sebagai sponsor menonton video ID Wang Churan di tempat. "Dia sendiri tidak dapat mengingat kata-katanya, dia terus terjebak dan kemudian dia berteriak pada asistennya: 'xxx (nama asisten)! Jangan bergerak! Kamu memengaruhiku! Kami, termasuk kru film, semuanya tenang...' Kakak ini sangat pemarah jadi aku tidak pernah memiliki kesan yang baik tentangnya.Melihat image-nya runtuh, aku hanya bisa mengatakan bahwa aku harus melakukannya." ucap kru tersebut, dikutip dari Weibo.

Topik Terkait